-=_Ingat Waktu_=-

:Einzelkind™ Is Valid HTML5

follow

FOLLOW THIS BLOG

-= Radio =-

Minggu, 19 Mei 2013

10 bangunan ,termahal,terbesar dan termewah di dunia


1. Mezquita de Cordoba, Kordoba, Spanyol
Mezquita atau Masjid Cordoba adalah Katedral Yang sebelumnya adalah sebuah masjid. Selesainya Pembangunan Kompleks Katedral mengambil lebih bahasa Dari doa Abad. pilar lengkung Artikel Baru Warna belang-belang, mosaik mempesona Dan Baris Tak Terbatas Yang terbuat Bahasa Dari onyx Dan marmer adalah beberapa alasan mengapa kitd harus berhenti untuk TEMPAT inisial.


2. Hoover Dam , Black Canyon , Sungai Colorado, AS
Bendungan Yang terletak ANTARA `negara BAGIAN Arizona Dan Nevada adalah keajaiban arsitektur modern. Bangunan inisial terkenal untuk desain art deco-nya, Indah Dan menekankan kesederhanaan.Tidak hanya eksterior, BAGIAN Dalam, Bangunan inisial Ulasan Sangat Indah. Alasannya, Lantai terbuat bahasa Dari marmer teraso bermotif India.


3. Shwedagon Pagoda, Yangon, Myanmar
Tradisi menyumbangkan Emas Ke pagoda di Abad Ke-15 Yang Lalu menghasilkan HASIL Yang memuaskan. Dihiasi Artikel Baru ribuan berlian Dan batu rubi, eksterior adalah FUNDS Bahasa Dari Karya seni Yang tidak dapat dikalahkan. Artikel Baru Yang berbeda konsep desain interior Bahasa Dari Artikel Baru ver Langit-Langit Yang Bagus Dan ornamen Bahasa Dari Peninggalan Budha kuno.


4. Majolica House, Wina, Austria
deskripsi ppropriate untuk Bangunan inisial Aneh, mencolok, Dan BENAR-BENAR menakjubkan. Dirancang Oleh Otto Wagner, Majolica Rumah adalah salat Satu Karya terbaik Bahasa Dari Gerakan Art Nouveau.


5. Opera de arame, Curitiba, Parana, Brasil
Tidak seperti Gedung Teater FUNDS umumnya, arame de Opera dikelilingi Oleh tiang baja Dan Ulasan Sangat transparan. Teater Suami JUGA sering digunakan untuk TEMPAT Yang berperan Penting beberapa `negara. Meskipun Ulasan Sangat cantik Severe Andari mengunjungi FUNDS Siang Hari, Gedung inisial bahkan lebih Spektakuler Artikel Baru Cahaya di malam saja Hari.


6. 30 St Mary Axe, London , Inggris Raya
pencakar Langit yang modern di Kota London , Inggris, adalah berbentuk seperti rudal atau mentimun. SEMENTARA beberapa ejekan orangutan desain Aneh, ADA Yang terkena keasliannya. Artikel Baru ukuran Tiga Kali lebih Tinggi, Bahasa Dari Air Terjun Niagara, Bangunan inisial JUGA disebut Ketimun Dan Bukan TEMPAT untuk orangutan-orangutan Yang Takut ketinggian.


7. Jantar Mantar , Jaipur, Rajasthan, India
Planetarium bahasa Dari Abad Ke-17. Hal inisial memainkan Peran Penting untuk memprediksi Peristiwa astronomi Dan meteorologi di daerah adalah nihil. LOKASI Yang memucat menakjubkan adalah Alat jam Samrat Ming disebut Yantra.


8. Golden Pavilion, Kyoto, Pulau Honshu, Jepang
Efek dramatis daun berwarna Emas di sekitar Bangunan inisial tercermin Bahasa Dari KOLAM udara Yang mengelilingi paviliun. Jadi KOLAM inisial disebut KOLAM Cermin. Meskipun CUKUP "Terang", Gedung inisial memberikan suasana Yang Ulasan Sangat Damai.


9. Wiblingen Abbey Library, Ulm, Baden-Wurttemberg Provinsi, Jerman
Kemegahan Dan kemewahan Bangunan hd seni Rococo adalah Dalam, Kategori "Andari Akan melihat hanya tidak Bisa Percaya". Bahkan kritikus harus mengakui kekagumannya FUNDS Perpustakaan Tenang, tetapi "Hidup".


10. TWA Flight Center, John F. Kennedy Airport, Queens, New York, AS
terminal Ulasan Bandara futuristik BEKERJA Oleh Eero Saarinen Ulasan Sangat RAPI Dan mengingatkan kitd FUNDS kartun The Jetsons. TEMPAT inisial JUGA merupakan Mewah berkilauan Perjalanan Udara amerika di Masa Lalu. Pusat TWAFlight JUGA digunakan untuk sebuah Adegan Dalam, Film Steven Spielberg Yang berjudul Catch Me Severe Andari Bisa.

1 komentar:

 

Banner 468x60

Protected by Copyscape Duplicate Content Checker DMCA.com

Archieve