-=_Ingat Waktu_=-

:Einzelkind™ Is Valid HTML5

follow

FOLLOW THIS BLOG

-= Radio =-

Minggu, 19 Mei 2013

Jenis-jenis bisnis online yang dapat menghasilkan uang untuk anda



Halo sobat blogger, kali ini saya akan menginformasikan tentang jenis-jenis bisnis online yang dapat menghasilkan uang untuk anda.
1. Publisher (Penayang). Syaratnya tentu saja anda harus mempunyai website atau blog yang mempunyai konten yang menarik dan banyak pengunjungnya. Anda bisa kerjasama dengan Google Adsense, Chitika,dll. Program ini dinamakan juga sebagai PPC (Pay Per Click), yaitu anda akan dibayar bila ada orang yang mengklik iklan-iklan yang dipasang di website atau blog anda. Sudah banyak orang yang berhasil dalam bidang PPC ini, bahkan ada yang berpenghasilan jutaan rupiah per bulan. 
2. Affiliate Marketer. Di sini anda bertugas menjual produk orang lain. Anda mendapatkan uang dari komisi penjualan. Syaratnya anda harus mempunyai website yang mempunyai konten relevan dengan produknya. Kalau website anda banyak pengunjungnya, tentu peluang anda untuk mendapatkan komisi penjualan lebih besar lagi.
3. Flipping. Di sini anda dapat menghasilkan uang dari hasil jual beli website. Syaratnya tentunya anda harus mempunyai website yang bagus untuk dijual. Di samping itu, anda juga dapat membeli website yang dapat dijadikan penghasil uang anda. 
4. Menjual ebook. Menjual ebook sebetulnya sama saja dengan menjual buku offline, yang berbeda adalah kalau ebook berformat digital (pdf,dll). Banyak yang telah berhasil dalam menjual ebook ini. 
5. Toko online. Bila anda mempunyai produk sendiri, sebaiknya anda mempunyai toko online. Dengan menjual melalui toko online, anda dapat melipat-gandakan penjualan produk anda.
6. Web Desain. Bila anda mempunyai keahlian membuat website, ini merupakan bisnis yang tepat untuk anda.
7. Penulis online.Anda dapat menjadi penulis di blog-blog orang lain atau blog anda sendiri dan mendapatkan uang dari tulisan anda. 
8. Penerjemah online. Di sini anda menjadi penerjemah lepas. Banyak orang yang telah berhasil di bidang ini. Penjelasan tentang penerjemah online ada di postingan saya sebelumnya.
9. Kursus online. Bila anda mempunyai keahlian atau pengalaman yang dirasa dapat membantu orang banyak, anda dapat membuka kursus di internet, melalui email, skype,dll. 10. Jasa SEO. Tugas anda adalah menjadikan website klien anda mendapatkan pengunjung yang banyak sehingga mereka mendapatkan keuntungan dari websitenya. Semoga bermanfaat ya..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Banner 468x60

Protected by Copyscape Duplicate Content Checker DMCA.com

Archieve